Share/Bookmark

Tentang KartuMuuTM

No comment yet
TENTANG KARTUMUUTM

Apa itu KartuMuu?
Tujuan kami membuat KartuMuu adalah kami mengerti banyak orang ingin mengungkapkan perasaannya dengan cara yang lebih unik untuk bisa membuat hubungan menjadi lebih erat.
Banyak orang yang mengirimkan selamat ulang tahun di Facebook dan Twitter dengan kata-kata saja, atau ucapan semangat karena ada teman kamu yang mau ujian. Nah, KartuMuu adalah social media untuk setiap orang yang ingin mengungkapkan perasaannya dengan kartu ucapan kepada teman terdekat melalui berbagai jejaring sosial seperti Twitter dan juga email. Nantinya KartuMuu juga akan support berbagai social media lain seperti Facebook, LinkedIn dan juga simpan kartu di Flickr atau Picasa.
Keunikan dari KartuMuu adalah hasilnya yang hanya berupa gambar dengan kata-kata sendiri di dalamnya sehingga membuatnya sangat simple untuk dibaca di berbagai media namun tetap berkesan. Gambar-gambar ini juga bisa kamu koleksi sendiri untuk kenangan nanti.
(Nah ini contoh true story foundernya KartuMuu ke istrinya, upsss)
Gimana hasilnya kalau dikirim ke Twitter?

Sederhana sekali, selain bebas nulis di kartu, kamu juga bebas untuk menulis pesan di tweet kamu, mention siapapun, dan pastikan bahwa link image tidak diubah dan juga hashtag kartumuu jangan dihapus ya.
Ayo segera dicoba. :)

Koleksi Kartu EksklusifMuu
KartuMuu juga menyediakan beragam kartu eksklusif yang cuma bisa kamu dapetin kalau kamu sering mengekspresikan perasaan kamu dengan KartuMuu. Misalnya, kalau kamu sering banget kangen sama pacar kamu dan terus mengirimkan kartu kangen ke dia, kami akan memberikan kartu eksklusif Kangen dan hanya kamu yang punya dan bisa kirim !
Selain itu tentu masih ada beragam kartu eksklusif tersembunyi lainnya. So terus gunakan KartuMuu, temukan beragam kartu eksklusif tersembunyi lainnya, pamerin ke teman-teman kamu, dan buat mereka nanya ke kamu, “Gimana sih lo bisa dapetin kartu Kangen itu? Gw search kok ga nemu ya” *grin

Desain kartunya unik dan menarik, apa kita bisa upload desain kartu sendiri?
Terima kasih! KartuMuu emang punya in-house desainer yang terus berkreasi menciptakan desain yang unik dan menarik. Tapi jangan khawatir, setiap bulannya kami selalu mengadakan lomba desain. Jadi kamu bisa upload desain-desain kamu yang unik, lalu kami pilih 10 terbaik untuk dipublish dan bisa digunakan oleh semua member KartuMuu. Dan 3 desain kartu yang paling  sering digunakan akan dapetin beragam hadiah unik dari KartuMuu.

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Inganan Ta | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER