Share/Bookmark

Software Sketsa Wajah

No comment yet
Setelah survey ke banyak lokasi address web akhirnya saya menemukan software yang dapat membentuk sketsa wajah manusia. Saya menemukan sebuah website untuk membuat dan membentuk sketsa wajah dengan sangat mudah. Dan biasanya tampang-tampang sketsa ini kebanyakan ditempelkan di tembok-tembok rumah anda maupun papan pengumuman sebagai orang hilang maupun buronan pak polisi. Kebanyakan gambar-gambar sketsa itu seperti hasil coretan lembut seorang pelukis, tapi dalam dunia online, kita diberikan kemudahan dengan membuat sketsa wajah dengan hanya klik saja. Penasaran gak?
Ok lah kalo begitu kita langsung saja Ke TKP tempat dmna website membikin sketsa wajah itu.

1. http://flashface.ctapt.de
Dengan interface sebagai berikut :
Dengan fitur-fitur yang disediakan kita hanya klik saja bagian-bagian yang kita sukai untuk membentuk sketsa wajah.
 
Fitur-fitur yang disediakan yaitu :
1. Save Picture
2. Print Picture
3. Setting Wajah yang terdiri dari berbagai macam bentuk mata, hidung, bibir, telinga, rambut, dagu, jenggot, dan kumis.

Seperti gambar yang ada disamping ini, dibentuk dalam waktu yang cukup singkat dan telah dapat membuat sketsa wajah seorang anak muda atau pun seorang wajah teroris. :)

Ini aku tambahin hasil sketsa yang dapat diperoleh hanya dengan drag-drop saja.
Sketsa Wajah Yang Aneh

2. http://www.pimptheface.com
Seperti web yang sebelumnya, yang mengandalkan drag and drop untuk menyetting muka kita . Dan setelah selesai kita tinggal dunlud dan boleh juga diperbanyak dan disebarkan kepada rekan-rekan. Berikut ini tampilan untuk website ini.

Untuk mengakses website ini dibutuhkan waktu yang agak lama dibandingkan website yang sebelumnya.

Persamaan dari kedua website ini yaitu sama-sama menyediakan fitur dalam mempercepat proses pembuatan sketsa wajah. So, buat teman-teman atau saudara-saudara yang membutuhkan untuk membuat sketsa wajah dengan cepat maka inilah solusinya. Terutama buat sketsa wajah buronan yang dapat kita sebarkan ditempat-tempat umum. :)

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Inganan Ta | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER