Share/Bookmark

Honeymoon at Mauritius, Samudera Hindia

1 comment
Jika itu adalah pernikahan pantai yang anda impikan, Mauritius merupakan lokasi yang sempurna. Negara pulau yang indah ini menawarkan pantai dengan terumbu karang, laguna dan keromantisan bersama angin. Anda dapat memanjakan diri dengan ditawarkannya berbagai kegiatan di pantai / bersantai di bawah matahari.


Jika Anda mencari tempat yang sangat istimewa untuk menghabiskan bulan madu Anda, Mauritius merupakan tempat yang cocok buat Anda. Setiap hotel di pulau ini menawarkan pernikahan yang luas dan paket bulan madu. Mereka juga dapat membantu Anda dalam mengatur setiap detail upacara pernikahan anda.Mauritius adalah sebuah pulau tropis yang indah, 500 kilometer di lepas pantai timur Madagaskar di Samudera Hindia. Beragam landscape termasuk mil dari garis pantai yang masih asri, hutan tropis dan pegunungan yang mengesankan. Ada pantai yang aman, laut lembut, iklim tropis ringan dan dikombinasikan dengan keramahan Mauritius yang legendaris membuat pulau ini salah satu yang paling dicari dunia untuk dijadikan tempat tujuan liburan.


Pantai di Mauritius adalah beberapa contoh pantai yang paling indah di dunia. Terumbu karang, yang banyak mengelilingi pulau, menciptakan perairan pirus tenang sempurna untuk mandi di beberapa bagian dan gelombang menerjang mengagumkan untuk disaksikan.


Pulau ini tidak hanya terkenal untuk relaksasi, yang dapat menantang kelesuan Anda. Kebanyakan semua resort menawarkan kegiatan yang gratis seperti - scuba diving, wind-surfing, sailing, water-skiing, snorkeling, and even a glass-bottom boat. Ada 18 lapangan golf baru, kapal pesiar,  dan perjalanan dengan menggunakan sepeda gunung. Anda juga dapat pergi hiking atau trekking di pedalaman untuk berpetualangan sepanjang hari, atau menyewa peralatan berkemah dan menghabiskan beberapa hari di perbukitan.



Mauritius adalah surga untuk memancing pada lautan dalam. Spesies termasuk marlin biru atau hitam, semua jenis hiu, ikan tuna kuning, Bonitos, para "kaisar", "pelerin", yang "becune" atau barakuda.


Grand Bay adalah wisata yang paling populer disini dikarenakan suasana yang hidup. Menawarkan belanja, pasar ikan segar dan berlimpah olahraga air, termasuk parasailing, ski air, selancar angin, bawah laut berjalan dan perjalanan berlayar dan memancing. Helikopter perjalanan sekitar pulau juga berangkat dari sini.

The Shivala TrioletDesa terpanjang di pulau itu, Triolet menawarkan kesempatan untuk mengunjungi candi Hindu terbesar, Maheswarnath, pertama yang dibangun di tahun 1819 untuk menghormati para Dewa Siwa, Krishna, Wisnu, Muruga, Brahma dan Ganesha.
Pulau ini juga terkenal dengan penduduk yang cukup ramah, makanan yang lezat, dan pantai pasir yang panjang yang dapat memanjakan liburan anda dan melepaskan diri anda dari setiap kejenuhan yang anda lakukan sehari-hari.

1 comment

happyholidays : 18 Oktober 2017 pukul 01.12

Attention to the author Togu Turnip.
I am a 100% Mauritius Citizen born and live in Mauritius.
I really appreciate when you say this "If it's a beach wedding you dream of, Mauritius is the perfect location".
In fact it is completely true.
Thank you so much for the compliment regarding Mauritius. Really happy to hear this. from https://www.happyholidays.mu & https://www.taxisilemaurice.com

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Inganan Ta | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER